Sunday, August 25, 2019

JANGAN LUPA Asyiq Komputer Dibuka Kembali Dengan Wajah Baru Yaitu LARISSO KOMPUTER


Alhamdulillah Asyiq Komputer Dibuka Kembali Dengan Wajah Baru. Di Tahun 2019 ini Asyiq Komputer kembali menyapa warga desa margomulyo. Tepatnya di bulan Agustus ini. Konsep masih sama seperti saat itu, hanya saja sekarang dengan nama dan wajah baru. Asyiq Komputer dulu berada di depan rumah pak Isnari (mbak Lilik) atau sekarang dihuni oleh anaknya yang bernama Lais. Mulai tahun 2012 akhir, asyiq komputer resmi berhenti karena pindah tempat. Akhirnya dengan ridlo Alloh SWT asyiq komputer aktif kembali dengan nama Larisso komputer. Larisso Komputer sekarang berada di depan Masjid Jami' Baiturrohman Desa Margomulyo. Tepatnya selatan jalan. Larisso komputer menyatu dengan toko Larisso yang sudah sangat dikenal oleh warga margomulyo tentunya.


Jangan LUPA LARISSO KOMPUTER melayani pengetikan (undangan, makalah, tugas sekolah, skripsi, tesis, laporan). Selain melayani pengetikan LARISSO KOMPUTER juga melayani servis komputer, laptop, printer, scan. Juga melayani jasa install ulang komputer dan laptop. Backup data. Copy CD. Penjilidan, Cetak Foto. Wes pokoke komplit deh.

No comments:

Post a Comment

Ayo.. segera persiapkan diri anda untuk Menjadi yg terbaik..!!! Festival seni budaya islam (FSBI) ke-5

Ayo.. segera persiapkan diri anda untuk Menjadi yg terbaik..!!! Festival seni budaya islam (FSBI) ke-5 siap hadir utk memeriahkan bulan mu...